flash vortex

Rabu, 07 Desember 2011

Counter Strike 1.6 no steam Zombie Plague Offline

Hallo sahabat blogger
langsung saja ya!!

siapa yang gak kenal dengan counter strike 1.6 no steam,permainan FPS (first person shooter) yang sangat populer di tahun 2000 - sekarang.

di blog saya ini,saya akan memberi tips sedikit buat kalian.
pernah kah anda bermain counter strike 1.6 online??
ia,di sana ada server zombie nya,server yang terkenal kan RE alias residen evil khusus versi CS.
ini beberapa screenshot yang misalkan anda belum tau soal zombie plague online.





 itu semua adalah online.
nah,di blog ini saya akan memberikan patch zombie online sesuai dengan judulnya.
langsung saja.


1. pertama2 install counter strike 1.6
   yang belum punyak,download di sini atau di sini
2. download dan install zombie addons,download di sini  

(pastikan saat penginstallan centang tanda CSbot,dan mohon maaf installan yang saya dapat menggunakan bahasa entah apa namanya :) )

3. download amxmod X di sini untuk menginstall zombie mod nya.


cara install amxmod X.

1. install amxmod X nya sampai selesai
2. jangan lupa centang sebelum klik finish
3. setelah itu pilih select mod directoy untuk menentukan letak installannya.
4. pilih di C: > Program Files > Valve > csstrike.
5. lalu OK.
6. sekarang coba test apakah berhasil.

hasilnya seperti ini ( di komputer ane )

 

 untuk masalah pengeditan mulai dari HP human,zombie,ammopack,dll bisa di edit di cstrike > addons > amxmodx > configs > cari file yang namanya zombieplague.cgf

edit tersebut melalui microsoft word.

SEKIAN DARI POST SAYA,JIKA ADA YANG BELUM PAHAM,SILAHKAN KOMEN
ting

3 komentar:

  1. cara nambah botnya tekan tombol yang di bawah esc sebelah kiri
    lalu ketik bot_add lalu tekan submit

    BalasHapus
  2. Gan boleh minta link download yang baru full client? saya cari di google susa dan gak ketemu nih.. cs mainan jaman saya sd saya kangen banget nih hahaha

    BalasHapus
  3. cara berubah jadi zombie mencet tombol apa gan

    BalasHapus

Total Kunjungan

google translate

>

Facebook Fans